Hadapi Filipina 25 November 2018

Minta Dukungan Penuh Suporter di SUGBK  

Riko Simanjuntak beserta Zulfiandi berduel dengan pemain Thailand, Mongkol Tossakrai, di Stadion Rajamangala, Sabtu (17/11) lalu.

Bola.net-- (KIBLATRIAU.COM)-- Winger Timnas Indonesia Riko Simanjuntak memohon pada para suporter agar memberikan dukungannya secara penuh saat menjalani duel krusial melawan Filipina. Pertandingan melawan Filipina itu adalah laga terakhir timnas Indonesia di Grup B Piala AFF 2018. Laga itu akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Ahad (25/11). Laga ini penting karena harus dimenangkan oleh pasukan Bima Sakti. Sebab jika menang maka mereka masih punya harapan untuk bisa lolos ke babak berikutnya.

Jelang laga tersebut, Riko melontarkan pesan pada para suporter. Winger Persija Jakarta ini berharap timnas tak berjuang sendirian saat menghadapi tim asuhan Sven-Goran Eriksson tersebut. "Kami harus menang saat melawan Filipina. Ini laga terakhir dan semoga harapan lolos masih ada. Saya tahu suporter ingin Timnas Indonesia meraih prestasi," seru Riko.

"Akan tetapi, kalau suporter tidak ada siapa yang memberi semangat untuk kami? Semangat kami berasal dari kalian suporter. Saya berharap semua memberi dukungan saat kami menghadapi Filipina," tegasnya. Saat ini Filipina ada di posisi kedua klasemen dengan raihan enam poin dari dua laga. Sementara itu Indonesia ada di posisi empat dengan torehan tiga poin saja dari tiga pertandingan.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar